Sabtu, 17 Agustus 2013

Metropolis Hipnoterapi

Metropolis Hipnoterapi

Tempat praktek Hipnoterapi terbaik di Surabaya

Manusia adalah tubuh, pikiran dan perasaan, artinya bukan hidup hanya sebagai fisik saja tetapi lengkap dan saling mempengaruhi secara timbal balik. Anggapan bahwa masalah fisik hanya urusan medis ternyata kurang tepat - demikian juga sebaliknya tergantung pada masing-masing kasus yang diderita pasien / klien.
Apa yang terjadi pada fisik ternyata mempengaruhi psikis dan sebaliknya, apa yang terjadi pada aspek psikis sangat berpengaruh bukan hanya pada fisik saja, melainkan pada totalitas kualitas hidup yang bersangkutan.

Terdorong oleh vibrasi welas asih bahwa begitu banyak penderitaan akibat masalah psikis yang akhirnya fatal bagi kehidupan, maka dengan persiapan study bertahun-tahun dan juga pengalaman praktek bertahun2 mengatasi banyak masalah klien. Maka dengan kualitas yang semakin baik dan ilmiah, kami hadir menjangkau klien lebih luas di seluruh tanah air.

Praktisi : SOEGIONO DM CCH
Alamat praktek : Apartemen Metropolis Jl. Raya Tenggilis 127 Surabaya lantai 2 unit MKB 202
Contact no : 0816 15000 533 atau 031- 60182096
Pin BB  : 27c02d83
Terima klien dengan appointment untuk mengatur jadwal (mohon tidak langsung datang)




Kunjungi : 
www.metropolishypnotherapy.wordpress.com

Hypnoterapi adalah teknolgi "mind reprogramming" yang ditemukan sejak berabad-abad yang lalu oleh para ahli : Profesor dan dokter, telah diakui oleh AMA (American Medical Association) dan BMA (British Medical Association), jadi sama sekali bukan praktek paranormal atau klenik atau seperti tayangan di televisi.