Sabtu, 17 Agustus 2013

Profil Hypnotherapist





Mengenal Soegiono DM CCH Hypnotherapist Anda


Sawahan-20130602-01110


Karena compassion yang begitu besar untuk membantu banyak orang, beliau sudah sejak 2008 belajar Hypnosis dan Hypnotherapy.
Tidak tertarik dengan Hypnostage dan memilih jalur Hypnotherapy dan mendalaminya.

Lembaga2 tempat beliau menimba ilmu di antaranya :
IHS - IHA - dan Quantum Hypnosis Indonesia  yang pada akhirnya menjelma menjadi Institute of  Adi W. Gunawan
Disinilah beliau menyelesaikan, pembelajaran 100 jam, dilanjutkan dengan Advanced Master Class, kemudian Regresion & Ego Personality Specialist ( Advanced Level 4 ) dan mendapatkan title CCH (Certified Clinical Hypnotherapist) yaitu sertifikasi bagi praktisi Hypnotherapist yang sudah dibekali skill untuk membantu menangani sakit fisik yang diakibatkan oleh pikiran.

Beliau juga tidak ingin mencampur adukkan Hypnotherapy dengan ilmu2 lain yang belum tentu dapat bersinergi dan memilih untuk terus mendalami Hypnotherapy saja, karena sudah terbukti sangat efektif mengatasi masalah2 yang ditanganinya.

Selalu mengedukasi klien untuk melihat Hypnotherapy sebagai " science" dan sama sekali bukan klenik, mistis atau pun sihir.

 Seiring dengan semakin bertambahnya "jam terbang" beliau maka semakin banyak kepulihan yang dibantukan bagi kehidupan banyak klien dengan berbagai macam problem dan dari berbagai tempat di berbagai kota di tanah air, bahkan dari negara2 tetangga seperti Malaysia dan Singapore.
Tempat praktek :
Apartemen Metropolis
Jl. Raya Tenggilis 127 lantai 2 Unit MKB 202
Surabaya
HP : 0816 15000 533 / 031 – 60182096
PIN BB : 27c02D83
Hanya melayani yang sudah mendaftar

Mohon maaf bagi rekan-rekan yang ingin belajar. Saat ini beliau hanya fokus menggunakan waktunya untuk melayani mereka yang membutuhkan layanan hypnotherapy saja.