Kamis, 17 Oktober 2013

Siapa yang mencintaimu ?

Ketika pertanyaan ini diajukan ke anak kecil maka biasanya dijawab : papa atau mama yang cinta aku yang sayang aku.
Lalu ketika kita tanya pada remaja ABG maka pikirannya melayang pada sang pacar, kekasih pujaan nya.
Bagi suami - istri mereka mengharapkan cinta sepenuhnya dari pasangan.

Pertanyaannya :
  • Mengapa banyak orang tua yang menyia-nyiakan anaknya ?
  • Mengapa banyak ABG yang patah hati dan kemudian memilih merusak masa depannya sendiri ?
  • Mengapa pula banyak pasangan suami istri yang jalan sendiri-sendiri ?
Kenyataan hidup memang kadang berbeda dengan teori ideal yang sering kita impikan. Bayangan2 indah sering musnah diterpa kenyataan yang sangat berbanding terbalik dengan impian.
Kita jadi sedih, marah, jengkel, benci, dendam, kepada yang menyakiti atau menelantarkan kita, juga kepada diri sendiri, mungkin juga kepada "nasib" / "takdir" / bahkan tak jarang yang berani marah kepada Tuhan.


Tekanan, goncangan, penderitaan, dan keringnya kasih sayang sering membawa manusia terganggu kedamaian bathinnya, kehilangan ketentraman hati, hidup menjadi tidak enak, masa depan juga entah bagaimana ?

Lalu satu2nya yang paling berharga yang anda miliki yaitu HIDUP ANDA, anda abaikan. Anda memilih berkutat pada masa lalu anda daripada mengangkat wajah anda dan memandang ke depan.

Sadarilah pada satu kondisi tertentu, selain Tuhan, yang dapat mencintai diri anda, menghibur diri anda, memulihkan diri anda, membangkitkan semangat anda, terus melaju ke masa depan yang baik tak lain tak bukan adalah DIRI ANDA SENDIRI.

Cintai diri anda sepenuh hati dan miliki kembali hidup dan masa depan anda,

Memang tidak semudah membalikkan telapak tangan, oleh sebab itu sadari potensi pikiran anda. Potensi bawah sadar anda dengan bantuan Hypnotherapist yang kompeten.

Your wish is my command.